Kamis, 05 Februari 2015

Cara Menghasilkan 5$ Dollar Setiap Hari Di Internet Melalui Situs Paidverts

Di awal artikel pembuatan blog ini saya akan memulai dengan share PTC paling menggiurkan dan terbukti membayar ribuan membernya, PTC Legit dan sudah verified by: GeoTrust .inc ini sudah dipastikan akan bertahan dan bebas dari kata scam.
Paidverts merupakan PTC yang sedang ramai dibicarakan di internet terutama di jejaring sosial, banyak grup facebook paidverts yang sengaja dibuat untuk share tips trik paidverts agar cepat payout / cashout. Bagi anda yang tertarik untuk memulai bisnis di paidverts, saya akan menjelaskan step by step atau langkah - langkah mendaftar di paidverts secara lengkap disertai gambar dengan tujuan agar anda lebih paham apa yang harus dilakukan di awal pendaftaran PTC paidverts. Mulai dari langkah-langkah mendaftar di paidverts, kemudian cara mendaftar atau registrasi di paidverts, cara deposit di piadverts menggunakan ATM rupiah atau menggunakan bitcoin, dan cara mengaktifkan akun paidverts agar muncul iklan dollar serta saya akan menjelaskan cara cepat menghasilkan dollar di paidverts dengan berjualan share di sertai tool untuk menghitung laba di MyTrafficValue.
Langsung saja saya akan menjelaskan langkah awal yaitu cara daftar di paidvert (tertulis):
  1. Untuk memulai silakan klik paidverts
  2. Kemudian isi biodata secara lengkap dikolom yang tersedia, kemudian klik "i confirm that i was reffered by dumuk"
  3. Kenapa reffered by me? anda boleh langsung daftar di paidverts tapi anda akan tetap membutuhkan upline dan nantinya anda justru menjadi downline member yang tidak anda kenal dan tidak akan bisa anda mintai bantuan informasi :)
  4. Klik "open account" dan segera cek inbox di email yang anda gunakan untuk registrasi
  5. Sekarang anda bisa memulai dengan mengumpulkan BAP (bonus ad point) terlebih dahulu dengan cara klik "View Activation Ads"
  6. Ada 16 view activation ads masing-masing bernilai 25BAP dan jika ditotal ada 400 BAP, BAP ini nanti fungsinya untuk memunculkan iklan yang sudah menghasilkan dollar. Dihari pertama anda tidak akan melihat iklan bernilai dollar karena anda belum mempunyai BAP saat pendaftaran.
  7. Setelah poin BAP anda berjumlah 400 maka akun anda sudah aktiv dan silakan tunggu hari berikutnya untuk mulai mengumpulkan dollar dikolom paid ads. Hal ini dikarenakan iklan paid ad update cuma sekali dalam sehari.
  8. Dari 1-7 langkah diatas merupakan bagi member yang tidak melakukan invest atau deposit. Kumpulkan poin BAP sebanyak mungkin agar iklan yang dihasilkan juga semakin besar nilai dollarnya.
  9. Bagi member yang ingin cepat medapat penghasilan besar dari paidverts silakan deposit untuk melipatgandakan nilai iklan dan mempercepat penghasilan. Buka artikel saya mengenai cara deposit dipaidvert menggunakan rupiah step by step disertai gambar
Tutorial menghasilkan dollar di paidverts menggunakan gambar :
Setelah anda sukses melakukan registrasi dan mengumpulkan BAP, berikut ini langkah-langkah cara mengumpulkan dollar menggunakan gambar.
  1.  Klik Paid Ads
  2. Akan muncul iklan dengan nilai dollar, klik view bonus ad
  3. Kemudian klik ke-tiga tanda / logo yang dilingkari sampai tanda silang berubah jadi tanda centang, dan klik "Proceed to Advertisers Website"

  4. Masukan ketik captcha / tulisan yang muncul dan tunggu 30 detik sampai muncul tulisan "confirm"kemudian klik "close window"
  5. Ulangi dengan langkah 1 - 4 sampai iklan habis dengan cara klik "view another ad" pada tab sebelumnya
  6. Setelah semua iklan diklik anda bisa "request micro ad" untuk iklan tambahan.
  7. Untuk lebih lengkapnya silakan buka artikel saya Tutorial lengkap mengenal lebih lanjut bisnis paidverts
Demikian artikel saya mengenai bisnis PTC paidverts semoga bermanfaat dan bisa membantu anda yang tertarik untuk memulai cara bisnis lewat online / internet.

1 komentar:

  1. Gan, kenapa punya saya tanda silangnya gak berubah jadi centang ya?
    Padahal udah saya klik gambar sesuai yang Anda suruh :(

    BalasHapus