Senin, 25 Januari 2016

Tutorial Cara Membeli Bitcoin Menggunakan Rupiah Di Sertai Gambar

Tahap Ke - Tiga

Membeli Bitcoin menggunakan Rupiah untuk Digunakan Sebagai Modal Bisnis Online. Melanjutkan dari artikel sebelumnya yaitu :

  1. Apa itu Bitcoin? Dan Bagaimana Cara Daftar menjadi Member di Bitcoin Indonesia
  2. Tutorial Deposit Rupiah dari Bank Lokal Ke Bitcoin Indonesia
Walaupun Bitcoin bukan lagi menjadi hal baru di dunia Internet, tapi saya yakin masih banyak yang belum tau mengenai cara melakukan jual beli bitcoin secara benar. Untuk itu saya akan melanjutkan Tahap ke-3 yaitu menjual rupiah untuk kemudian ditukar menjadi Bitcoin.

Langkah pertama yang harus anda pastikan adalah Login terlebih dahulu di Bitcoin Indonesia, jika anda belum menjadi member silakan lakukan registrasi terlebih dahulu dengan membuka artikel pada Nomor 1 di atas. Jika anda sudah login, silakan lanjutkan instruksi berikut untuk mulai merubah rupiah menjadi bitcoin :

  1. Pada " Menu Utama " Klik " Beli / Jual Bitcoin

  2. Step pertama trading bitcoin

  3. Selanjutnya scroll ke bawah sampai anda menemukan market jual beli bitcoin, pilih  " Market Beli " seperti pada gambar berikut : 
    Trading bitcoin menggunakan rupiah step 2
     
  4. Pada Market Beli, Terdapat Method Limit dan Instan anda dapat memilih Limit jika ingin membeli bitcoin dengan penawaran harga sendiri, akan tetapi jika tidak ingin ribet anda bisa memilih method instan di mana kita akan membeli bitcoin dengan menyesuaikan kondisi harga pada market saat itu.
  5. Masukan nominal Total Rupiah yang ingin di tukar ke bitcoin, misal 1.000.000
  6. Klik " BELI BITCOIN " selanjutnya akan muncul pop-up untuk konfirmasi pembelian. Klik saja " OK "
Tinggal tunggu beberapa saat maka bitcoin akan masuk ke akun anda, dan siap untuk digunakan untuk keperluan bisnis online seperti mining, investasi, HYIP, beli pulsa dll.
Next Tutorial akan saya bahas cara memanfaatkan Bitcoin untuk Berbagai keperluan bisnis Online.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar